Logo HUT RI ke 71 Tahun, Sederhana Namun Bermakna

sumber gambar: http://www.setneg.go.id

Hari ulang tahun Republik Indonesia tak terasa akan kita rayakan tak lama lagi. Berbagai persiapan biasa dilakukan untuk menyamput HUT RI ke 71 tersebut, mulai dari persiapan lomba, mempersiapkan bendera, persiapan upacara bendera dan yang terbaru dan masih hangat adalah persiapan logo HUT RI ke 71.

Melalui Surat Keputusan Kementerian Sekretariat Negara dengan Nomor Surat B-1651/Kemensetneg/Ses/TU/00.04/05/2016 yang disebarluaskan pada bulan Mei 2016, telah ditetapkan logo HUT RI ke 71 dengan warna merah dengan bertuliskan angka 71 serta "INDONESIA KERJA NYATA" yang bisa dilihat pada awal post ini.

Menurut pendapat pribadi saya, logo yang terpilih itu sangat luar biasa, karena logo tersebut memiliki makna yang kaya didalam bentuk yang sederhana. Salut untuk sang kreator logo tersebut atas buah pemikirannya dalam menorehkan karyanya sehingga digunakan secara nasional dalam menyambut HUT RI ke 71 tahun.

Semoga HUT RI ke 71 tahun ini semakin membawa kita untuk terus berkontribusi bagi negara dalam bidang apapun. Semangat untuk terus melakukan Kerja Nyata.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama