Saigon Kota Uncle Ho


Perjalanan ke Kota Ho Chi Minh di Vietnam atau yang dulu dikenal dengan nama Saigon adalah perjalanan solo saya yang ke sekian kalinya. Berbekal semangat dan peta saya siap menjelajahi kota ini dan membuktikan sendiri kenikmatan Pho nya dan merasakan padatnya pengendara sepeda motor yang bermanuver di jalan kota ini.

Tersesat di tempat baru itu adalah hal biasa, namun tersesat di negeri yang tidak saya mengerti sama sekali bahasanya adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Keadaan inilah yang saya alami disetiap perjalanan saya di tempat baru termasuk di Ho Chi Minh City ini.

Pengalaman baru sungguh banyak saya dapatkan pada perjalanan kali ini karena selain Ho Chi Minh City, ada beberapa kota yang saya kunjungi seperti Phnom Penh dan Siem Reap di Kamboja serta Bangkok, Thailand. Seluruh tempat itu memiliki ke-seruannya masing-masing. Masih banyak tempat yang belum sempat saya kunjungi di Vietnam, semoga ini bisa menjadi alasan untuk kembali.








Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama