Menikmati Senja Sore di Waterfront Kuching, Sarawak Malaysia

Hari ketiga menjelajah kota Kuching seperti biasanya saya menghabiskan waktu sore di kawasan Waterfront. Agak sedikit aneh memang menikmati senja yang cukup malam jika dibandingkan dengan waktu Indonesia,  karena disini zona waktunya adalah GMT +8 maka jika dibandingkan dengan Pontianak waktu di Kuching lebih cepat satu jam. Contohnya saja ketika saya duduk di tamannya waktu sudah hampir menunjukkan pukul 7 yang mana kalau di Pontianak ini sudah sangat gelap, namun di sini masih terlihat jelas sinar matahari yang hampir terbenam.
Sangat menarik mengahabiskan saktu di Kuching Waterfront ini, karena pada sore hingga malam hari di sini banyak sekali masyarakat yang datang dan menghabiskan waktu hingga malam. Banyak pertunjukan seni yang ditampilkan antara lain musik dari para seniman jalanan.
Sebagai informasi pada saat saya berkunjung di sini bertepatan pula dengan adanya event Asean International Film Festival & Awards 2013 dan juga Cyclefest.
Mungkin sekian dulu cerita sore ini dan untuk foto perjalanan saya di Kuching akan saya posting di postingan berikut.

Kuching, 30 Maret 2013

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama