Seminar Fotografernet oleh Arbain Rambey

Seminar Canon Fotografernet di Pontianak, dengan narasumber Arbain Rambey mengambil topik “KIAT MEMBUAT PORTOFOLIO DAN PENGARSIPAN FOTO” dilangsungkan di Hotel Mercure Pontianak pada hari Minggu, 26 Agustus 2012.

Pada seminar tersebut juga dihadiri oleh founder dari Fotografernet yaitu Kristupa Saragih dan perwakilan Datascript Indonesia Ibu Angeli Ivone serta tim dari FN Romo Farano dkk.

Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai latar belakang Komunitas dan peserta mengikuti Seminar ini dengan sangat antusias. Pada acara ini banyak sekali dilakukan pembagian doorprize bagi peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari Romo Farano yang saat itu menjadi pemandu acara.

Banyak sekali informasi baru yang peserta seminar dan khususnya saya sendiri  dapatkan dengan mengikuti seminar ini. Mulai dari pengenalan Portofolio dan tips pembuatannya serta tips pengarsipan foto yang baik dan benar.

Senang sekali bisa bisa hadir pada acara yang sangat berharga ini, semoga dilain waktu tim dari Canon dan Fotografernet dapat mengadakan acara baik Workshop maupun Seminar di kota Pontianak kembali.



Romo Farano

Kristupa Saragih

Bu Ivone dari Datascript










Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama